Inilah Ciri-ciri Sahabat Sejati

Ada banyak orang yang datang di hidup Anda. Rekan kerja, tetangga, kenalan, dan tentu saja teman-teman. Di antara mereka semua, bagaimana caranya untuk mengetahui orang mana yang merupakan sahabat sejati?

Jika Anda mengalami kesulitan untuk mengenalinya, kenali lima tanda dari Lifegaiam.

Rahasia
Apakah dia membagi rahasianya dengan Anda? Ini mungkin terdengar kekanak-kanakan, tapi sahabat sejati menganggap Anda sebagai orang yang dapat dipercaya untuk berbagi informasi mengenai rahasia pribadi. Ia membagi masalahnya, kisah cinta, hingga sisi gelap hidupnya kepada Anda.

Meminta maaf
Semua orang pasti pernah berbuat salah. Namun, seorang teman sejati akan dengan berani mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Nasihat
Nasihat yang baik sama artinya dengan perhatian dan kasih sayang. Seorang sahabat sejati akan terus mengingatkan ketika hidup mulai berbelok dari jalur yang seharusnya.

Perlindungan
Sahabat sejati akan menegur orang-orang yang membicarakan Anda di belakang. Dia menjadi orang pertama yang marah ketika Anda dijelek-jelekkan.

Kepercayaan
Anda memercayainya untuk menjaga hal-hal yang disayangi. Dia tidak mengkhianati kepercayaan dengan terus berada di sisi Anda baik di saat senang mau pun sulit. (okezone)




Home