Ciri-ciri Perempuan Mata Duitan

Jika Anda adalah seorang pria yang sedang berhubungan asmara wanita, waspadailah jika dia hanya mencintai isi dompet dibandingkan diri Anda. Pasalnya, wanita mata duitan punya segala macam tipu daya untuk membuat Anda bertekuk lutut.

Intip ciri-ciri wanita mata duitan yang dikutip dari Boldsky di bawah ini.

Lihat reaksi

Berbohonglah dengan mengatakan bahwa Anda pura-pura bangkrut. Wanita yang baik akan membantu Anda untuk keluar dari masalah sedangkan wanita mata duitan akan mencela lalu meninggalkan Anda.

Kecenderungan pengeluaran

Apakah dia membuat Anda menghabiskan banyak uang ketika kalian pergi bersama? Tidak masalah jika ini terjadi sekali dua kali. Namun, jika pola ini tidak berubah, berarti ia memang hanya menginginkan uang Anda.

Waktu senang dan sedih

Kenali waktu di mana ia merasa bahagia atau merasa sedih. Jika dia bahagia hanya ketika Anda menghabiskan banyak uang untuknya dan sedih ketika dia tidak dibelikan barang yang dia mau, jelas ini adalah pertanda seorang wanita mata duitan.

Tekanan versus motivasi

Wanita mata duitan akan menekan Anda untuk bekerja keras agar Anda bisa membelikan barang-barang mahal. Di sisi lain wanita baik-baik memotivasi Anda bekerja keras demi masa depan. (okezone)




Home