Pamit Sekolah, Siswi MTs itu Kabur bersama Pacarnya

Seorang siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikabarkan menghilang sejak sepekan yang lalu. Disinyalir gadis itu kabur bersama guru yang sekaligus juga sebagai pacarnya.

Identitas siswi tersebut berinisial FM (14). Hingga kini, pihak keluarga masih mencari keberadaan FM. Sebab, keluarga khawatir takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bersama.

"Waktu itu pamitnya berangkat ke sekolah. Tetapi sampai hari ini tidak pulang. Padahal, sudah satu minggu sejak pamit sampai sekarang," terang orangtua FM, Ahmad Ridwan (40), kepada wartawan ketika dikonfirmasi, Senin (25/5/2015)

Menurut Ridwan, ketika berangkat sekolah memakai sepeda motor. Kemudian hanya motornya yang ditemukan di pinggir pantai. Disinyalir motor itu memang sengaja ditinggalkan oleh FM lalu kabur.

"Motornya baru ditemukan pada malam hari sekira pukul 20 00 WIB di dekat Pelabuhan Talango. Selama ini, dia tinggal bersama pamannya," papar Ridwan.

Ia menambahkan, pihak keluarga terus mencari keberadaan FM. Diharapkan FM bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat, sehingga kembali berkumpul bersama keluarga. (okezone)




Home