Trik Ampuh Menaklukkan Cewek Jutek

Anda pernah jatuh cinta dengan cewek jutek? Apakah mereka selalu menolak cinta? Mungkin Anda masih bertanya-tanya mengapa cewek jutek sulit sekali ditaklukkan. Untuk menaklukkan cewek jutek ada trik tertentu yang harus dilakukan.

Psikolog Anna Surti Ariani, SPsi., MSi., Psi mengatakan, cewek jutek memiliki sifat tersendiri yang sulit dipahami pria. Jadi, pria harus bisa menaklukkan dengan cara-cara tertentu. Berikut ini tiga cara menaklukkan cewek jutek.

Punya keahlian tertentu
Cewek jutek punya harapan tinggi terhadap pria. Mereka tidak suka pria yang biasa-biasa saja. Oleh sebab itu, sebelum mendekati cewek jutek, Anda harus memiliki keahlian tertentu. Misalnya, pintar masak. Itu menjadi daya tarik tersendiri bagi cewek jutek.

Buat penasaran

Cewek jutek tidak suka pria yang mudah ditebak. Jadi, jangan terlalu menonjolkan diri. Buat dia penasaran agar lebih mudah diterima.

Lembut
Kelembutan pria menjadi daya tarik tersendiri bagi cewek jutek. Apalagi kalau Anda tipe pria penyayang keluarga, terutama ibu. Itu akan makin membuat cewek jutek simpatik. (okezone)


Home