Cara Ampuh Melenyapkan Mantan dari Pikiran

Jangan pedulikan berapa lama hubungan asmara bersama mantan kekasih pernah terjalin. Anda tak boleh terjebak nostalgia, hingga tidak bisa melupakannya. Apalagi jika Anda mengerti bahwa perpisahan adalah jalan terbaik.

Jiwa yang kuat dan independen mampu berpikir logis dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. Berikut ini cara berbeda yang bisa dilakukan untuk segera lenyapkan mantan dari pikiran.

Menulis
Ambil selembar kertas dan buat catatan untuk diri sendiri. Tulis semua alasan mengapa hubungan gagal. Tidak apa-apa bila cara ini tergolong sadis, tapi ini untuk memastikan semua keburukan mantan. Setelah itu baca berulang-ulang sehingga Anda yakin kalau dia benar-benar buruk.

Buang jauh kenangan
Anda tidak harus menghapus foto-foto dari ponsel atau membakar hadiah pemberian mantan. Tapi, Anda bisa mentransfer foto-foto di ponsel ke komputer dan memasukannya dalam satu folder rahasia. Setelah itu sediakan satu kotak untuk menyimpan barang pemberian mantan dan letakkan di tempat yang sulit di jangkau.

Tidak menguntit media sosial
Alasan apa pun tidak dibenarkan untuk memata-matai akun media sosial mantan kekasih Anda. Melakukan hal ini sama sekali tidak ada untungnya.

Cari orang baru
Anda tidak harus langsung menjalin hubungan serius dengan seseorang. Tapi, Anda harus menemukan orang baru yang menarik untuk bersenang-senang. Demikian dilansir Allwomenstalk,(okezone)


Home