Alasan mengajak Kerjakan PR, Siswi SMA Diperkosa Teman Sekelasnya

Seorang siswa SMA di Kecamatan Lubuk Dalam ditangkap polisi karena memperkosa teman satu kelasnya. Untuk memuluskan aksinya, pelaku CS (18) berpura-pura mengajak temannya M (18) ke rumahnya untuk mengejakan PR sekolah.

"Saat ini tersangka sudah ditangkap berkat laporan orangtua korban,"kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (26/1/2016).

Berdasarkan laporan korban ke polisi, saat itu sekira pukul 13.00 WIB WIB korban mendapat pesan singkat (SMS) dari pelaku CS. Isinya mengajak M untuk mengerjakan tugas sekolah yang diberikan guru.

Tanpa curiga, korban langsung berangkat ke rumah pelaku. Begitu sampai di rumah pelaku langsung mengajak korban masuk. Saat kejadian rumah lagi sepi. Tersangkapun langsung melakukan aksi bejatnya.

Begitu korban masuk, tersangka langsung mengunci pintu. Tersangka langsung mengancam teman sekelasnya itu untuk membuka pakaiannya. Di sanalah tersangka langsung menodai korban. "Korban tidak berdaya karena kalau tidak melayani akan dibunuh," ucap Guntur Aryo Tejo.

Korban akhirnya pulang dan menangis lantas menceritakan hal itu kepada orangtua. Tidak terima dengan ulah CS, pihak keluargapun melaporkan kejadian itu ke polisi.(okezone)


Home