Inilah Ciri-ciri Bahwa Suami Anda adalah Ayah yang Hebat

Saat menentukan pasangan hidup, pikiran pendek wanita adalah bagaimana pria bisa menjadi suami terbaik. Namun, pemikiran apakah pria tersebut bakal menjadi ayah yang baik sering luput dari pertimbangan.

Dalam menentukan pasangan hidup, tidak ada salahnya mempertimbangkan, apakah pria tersebut bakal menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya kelak. Berikut ini beberapa tanda bahwa pria bakal menjadi suami sekaligus ayah terbaik.

Dia tidak takut terlihat seperti orang bodoh
Jika pria tidak mudah malu, itu pertanda dia bakal menjadi ayah yang luar biasa. Dia calon ayah yang akan membiarkan putrinya melukis kuku warna-warni di jarinya. Dia akan membebaskan anak berekspresi.

Mengurus ketika Anda sakit
Apabila suami peduli dan sangat memperhatikan ketika Anda sakit, dia pasti tipe orang yang bakal peduli dengan anaknya. Dia rela mengganti popok dan mengelap gumoh anak.

Dia rela mengorbankan pekerjaan
Suami yang bersedia meninggalkan pekerjaan atau hobinya demi urusan keluarga berarti akan menjadi ayah fantastis. Dia tak peduli dengan apa pun namun rela berkorban demi keluarga.

Dia menyukai anak-anak
Bahkan ketika pria tidak punya anak, dia senang berinteraksi dengan anak kecil. Selain itu dia tak segan-segan menyuapi makan keponakan atau adik kecilnya. Demikian dilansir Familyshare, (okezone)


Home