Artis ini Meraih Ratusan Juta dari Pamer Video Seksi

Bintang kontroversial Nikita Mirzani punya kegemaran baru yang mendatangkan uang. Yakni mengunggah rekaman audio visual tentang aktivitasnya sehari-hari ke internet melalui situs berbagi video.

Di situs berbagi video itu Nikita memperlihatkan kesehariannya mulai dari kesibukkan sebagai penghibur, hingga yang membuat dag dig dug penontonnya lantaran janda 29 tahun itu hanya berbikini saja.

Hingga kini video Nikita Mirzani yang berjumlah 20 itu telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Karena capaian itu, Nikita mendapat uang sejumlah RP 100 juta dari penyedia laman berbagi video.

"Seneng banget, masih ada yang lihat dan penasaran sama Niki. Akhirnya bisa tembus kurang lebih satu juta penonton padahal saingannya banyak banget tapi Niki yang bisa tembus pertama kali sebanyak sejuta penonton dalam satu bulan," kata Nikita di sebuah acara di kawasan Senayan, Rabu (27/1).

Janda dua anak itu itu mengaku senang bisa berbagi video di kanal itu. Sebab, penyedia layanan membiarkannya berekspresi sebebas mungkin.

Nikita pun merasa tidak dihadang banyak aturan dalam memperlihatkan kesehariannya. Selain itu, dia mendapat keuntungan juga dari kanal itu.

"Aku dibebaskan untuk membuat video seperti apa saja, bebas berekspresi. Jadi enak, soalnya kalau dibatasin Niki jadi bingung," ucap Niki yang berjanji akan terus mengunggah video-video terbarunya.(jawapos)


Home