Inilah Hal yang Paling Kejam selain Selingkuh

Banyak yang menganggap perselingkungan adalah perusak hubungan dengan pasangan Anda, ternyata ada hal lain yang lebih menyakitkan. Ingin tahu?

Patahkan asumsi itu karena ada hal lain dapat menghancurkan sebuah hubungan bahkan lebih kejam dari perselingkuhan. Lantas, apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

Tak memberi perhatian

Siapa yang tak merasa sakit hati dan kecewa apabila pasangan mengacuhkan setiap pertanyaan, pembicaraan, atau bahkan perhatian yang diberikan.

Seseorang akan merasa seperti hantu bila diperlakukan seperti ini. Dan lebih baik menghilang dari pada bertahan pada hubungan seperti ini, Demikian dilansir YourTango.

Tak ada kepercayaan
Ada banyak hal yang membuat kepercayaan memudar atau bahkan hilang di antara pasangan. Seperti, pasangan yang tak jujur akan masa lalu, kesalahan yang terus berulang dilakukan, dan lain sebagainya.

Kurangnya kepercayaan akan menimbulkan kecurigaan dan ketegangan. Dan lama kelamaan rasa cinta pun pudar karena terlalu banyak masalah yang timbul akibat tidak percaya satu sama lain.

Tak ada lagi keintiman
Keintiman tidak selalu mengenai hubungan seks dan juga mengenai keromantisan. Intim berarti intensitas pertemuan, dan bagaimana pasangan memahami kepribadian satu sama lain.

Mungkin karena kesibukan masing-masing sehingga intensitas pertemuan telah berkurang atau bahkan tak ada, ini pertanda hubungan di ambang kehancuran.(okezone)


Home