Peruntungan Berdasarkan Shio di Tahun Monyet Api

Shio adalah zodiak Tionghoa yang dilambangkan oleh hewan untuk mengetahui prediksi nasib seseorang berdasarkan perhitungan kalender China. Setiap tahunnya, ada berbagai macam gambaran umum tentang shio-shio tersebut. Di tahun ini, salah satu peramal Indonesia, Suhu Ong, mencoba melihat peruntungan ke-12 shio tersebut. Berikut bagian pertama dari ramalannya :

1. Shio Tikus
Di tahun ini shio tikus memiliki kehidupan yang tentram dan stabil. Tidak ada masalah yang berkaitan dengan profesi atau konflik keluarga. Ada kemungkinan menerima berita baik yang tidak terduga. Sebaiknya tetap memelihara persahabatan untuk menghindari hal-hal yang kurang baik di masa mendatang.

2. Shio Kerbau
Meski ada kabar baik dan harapan untuk menambah kepercayaan, tetapi sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini masih berjalan dengan normal dan tidak banyak kemajuan untuk shio kerbau. Tidak ada penyakit atau pertikaian yang serius, terlebih lagi dengan keluarga. Sebaiknya, jangan terlalu optimis karena bisa lalai dan mengakibatkan kehilangan uang atau kepercayaan seseorang.

3. Shio Macan
Di tahun ini shio macan diliputi dengan kejengkelan dan kemunduran. Ada banyak hal yang dikerjakan namun berantakan atau terganggu. Suhu Ong menyarankan untuk selalu sabar dan tabah dalam menerima hal ini. Hindari konfrontasi yang bisa menyebabkan perkara tanpa henti. Ada baiknya pula siapkan diri untuk berkompromi.

4. Shio Kelinci
Pemilik shio kelinci akan menjalani kehidupan yang stabil di tahun ini. Artinya, tidak harus memiliki ambisi yang menggebu-gebu. Namun sebaiknya, waspadalah dalam menjalin kerjasama, sebab ada usaha untuk menghianati dari rekan yang dipercaya. Sedangkan dari sisi kesehatan, mungkin saja ada gangguan kesehatan yang akan menimpa, tetapi hal itu tidak membuat khawatir keluarga.

5. Shio Naga
Shio naga termasuk salah satu shio yang diliputi oleh nasib mujur di tahun ini. Suasana kehidupannya akan berjalan di atas rata-rata. Tidak banyak konflik yang datang, tetapi belum ada kejutan besar yang menyenangkan.

Orang-orang yang bernaung di bawah shio ini disarankan untuk memberikan perhatian yang lebih banyak kepada keluarganya. Sedangkan soal karier, bisnis yang digelutinya akan lebih lancar jika didukung oleh seorang profesional yang dipercaya.

6. Shio Ular
Shio ular tahun ini akan tampak sibuk, meski demikian kehidupannya tetap makmur dan bahagia. Oleh sebab itu, redamlah emosi dan jangan tergesa-gesa dalam mewujudkan suatu rencana karena masih banyak masalah dan rintangan yang harus diselesaikan. Jangan lupa untuk memperhatikan kesehatan atau penyakit yang sudah lama diderita.

7. Shio Kuda
Tahun ini adalah tahun yang mujur dan makmur bagi shio kuda karena banyak pendapatan yang dihasilkan di luar dugaan. Berkat itulah, rencana berbisnis dan profesi yang telah dijalani bisa direalisasikan dengan baik.

Ada baiknya tetap waspada terhadap keselamatan diri karena bisa saja terjadi kecelakaan fisik. Kabar tidak mengenakkan juga bisa datang dari salah satu anggota keluarga.

8. Shio Kambing
Kehidupan shio kambing di tahun ini tampak biasa-biasa saja. Semuanya tampak lancar tetapi bisa berubah karena banyak gangguan, baik di dalam keluarga, maupun soal kariernya. Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mawas diri, mengekang ambisi, dan bersikap sabar. Hindari pergaulan yang rawan terjadinya konflik.

9. Shio Monyet

Tahun yang gemilang dan membahagiakan bagi shio monyet karena termasuk ke dalam shio yang beruntung di tahun ini. Bisnis berjalan lancar, karier meningkat, keluarga dalam kondisi damai dan menerima banyak pengakuan. Dari segi karier, ada gangguan dari rekan kerja yang 'usil'. Kesehatan bisa terganggu akibat kesibukan yang luar biasa.

10. Shio Ayam
Kehidupan pemilik shio ayam akan berjalan dinamis di tahun ini. Usaha yang dilakukan akan mulai memperlihatkan hasilnya. Ada pula bantuan dari pihak yang tidak terduga-duga. Berbagai gagasan baru muncul, baik itu dalam bisnis maupun karier yang dijalani. Sayangnya, suasana di rumah belum sepenuhnya tenteram.

11. Shio Anjing
Di tahun ini shio anjing akan terasa kelelahan dan memusingkan. Ada banyak kegiatan bisnis, tetapi sayangnya hasilnya belum terlihat. Dari segi karier tampak tidak ada kemajuan. Untuk itu keuangan harus diperketat lagi agar tidak ada pemborosan. Ada kabar gembira dari keluarga, di satu sisi akan banyak melakukan perjalanan.

12. Shio Babi
Shio babi akan sibuk di tahun ini tetapi hal itu terbayarkan dengan hasil yang diraihnya. Tidak ada perkembangan drastis dalam karier maupun bisnis. Suasana keluarga akan tentram, walaupun ada suatu waktu timbul perdebatan yang menyita waktu dan melelahkan.


Home