Gara-gara Cemburu, Gadis 20 tahun Terjun dari Lantai 2 Kosan

Seorang perempuan bernama Eva (20) terjatuh dari atas lantai 2 sebuah kosan di Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Korban diduga hendak bunuh diri lantaran dibakar api cemburu.

"Menurut keterangan temannya, korban ada masalah dengan cowoknya, korban sempat cerita ke temannya kalau ada niat mau bunuh diri dikarenakan cemburu ada SMS cewek di handphone pacarnya, Ifan (24)," jelas Kasat Reskrim Polrea Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (28/1/2016).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di kosan Jl Hemat III, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sebelumnya, korban menginap di kosan temannya itu.

"Sebelumnya korban datang main ke kosan tersebut untuk beremu dengan temannya Ratna pada Rabu (21/1)," ujarnya.

Korban sempat menginap di kamar temannya itu. Malam hari itu, korban curhat kepada temannya soal permasalahannya dengan kekasihnya.

"Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB, temannya saat itu hendak mengambil kunci tiba-tiba mendengar suara orang terjatuh," lanjutnya.

Saat dicek, ternyata korban sudah tergeletak di lantai bawah dengan berlumur darah. Korban kemudian dilarikan ke RS Sumber Waras. (detik)

"Korban mengalami luka di kepala belakang sebelah kanan, robek ke dalam 7 cm dan dijahit sebanyak 7 jahitan," tutupnya.


Home