Guru dan Murid Mesum di tempat kos

Seorang guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Jembrana, Gede JW (37) tepergok sedang berhubungan badan dengan siswinya berinisial NL (13) di indekos lingkungan Banjar Tengah Negara, Jembrana, Bali. Akibat perbuatan bejat itu, polisi menggelandang pelaku ke kantor polisi.

Perbuatan haram ini berawal dari kecurigaan ibu korban SS (34) yang merupakan staf Humas di sekolah tempat Gede JW mengajar. Sejak lama SS curiga akan gerak gerik anaknya di sekolah saat bersama pelaku Gede (guru bahasa Inggris jebolan S2). Kecurigaan SS berlanjut ketika pulang dari sekolah, anaknya dijemput oleh temannya.

Kecurigaan SS terbukti tatkala dia meminta anaknya (kakak korban) FU (28) dan FA (26) membuntuti adiknya. Begitu diketahui posisi adiknya berada, mereka bersama-sama menggerebek indekos.

Betapa terkejutnya SS dan FA ketika melihat NL yang saat itu tergolek di atas ranjang tanpa sehelai benang di tubuhnya. Tanpa banyak tanya, kakak dan ibu korban mengamankan keduanya dan menghubungi Polres Jembrana.

Kasat Reserse Kriminal Polres Jembrana, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I GST Made Sudarma Putra mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku, hubungan pelaku dengan korban sudah terjadi sejak Mei lalu. Hubungan itu terjadi atas dasar suka sama suka.(merdeka)




Home