Dipecat karena sering Kentut

Seorang wanita mengajukan tuntutan hukum kepada bekas perusahaan tempat suaminya bekerja. Sang suami dipecat oleh perusahaannya karena dituduh terlalu banyak buang angin (kentut) pada saat bekerja.

Sang suami, Richard Clem, menjalani operasi akibat obesitas yang dideritanya pada Oktober 2010. Akibat operasi itu, pria berusia 70 tahun ini mengalami efek samping berupa sering buang angin dan diare yang tak bisa dikontrol.

“Dipecat karena penyakit diare dan buang angin mungkin akan jadi cerita yang menjual. Namun, klien saya menderita obesitas. Penderita obesitas dilindungi secara hukum dalam Undang-Undang Disabilitas,” ujar David Koller pengacara keluarga Clem seperti dilaporkan Huffington Post Minggu (4/10/2015).

Pemilik perusahaan, Thomas Dolan, menyatakan bahwa sebenarnya Louann Clem, sang istri, juga sering mengeluhkan penyakit aneh sang suami. Dolan juga berkata bahwa dia sering menerima keluhan dari para pengunjung dan karyawan perusahaannya karena bau tidak sedap yang dikeluarkan oleh Richard (okezone)




Home