Inilah Nasib Cintamu di Tahun 2018 Berdasarkan Zodiakmu

Tidak terasa tahun 2018 tinggal menghitung hari. Biasanya, tahun baru adalah awal yang tepat untuk melakukan banyak kegiatan penuh semangat dan persiapan.Tak terkecuali soal percintaan.

Ini dia ramalan cintamu di tahun 2018 berdasarkan zodiak;

Aries
Di tahun 2018, Aries akhirnya menemukan orang yang beneran mau diajak serius dan enggak asal PDKT doang. Butuh beberapa bulan setelah tahun baru buat kita ketemu sama orang spesial ini. So, sabar aja ya.

Taurus
Taurus selalu terlihat keras kepala dan tidal membutuhkan orang lain, tapi pada akhirnya Taurus juga butuh orang lain kok. Di tahun 2018, Taurus bakal lebih lembut dan mau menerima orang lain masuk ke dalam kehidupannya, dalam hal pertemanan atau pun percintaan.

Gemini
Gemini benci banget sendirian. Tapi di tahun 2018, Gemini akan menemukan kebebasan baru buat dirinya sendiri. Tahun 2018 penuh dengan petualangan, dan Gemini merasa puas dengan mencintai dirinya sendiri tanpa harus membutuhkan orang lain di sisinya.

Cancer
Tahun 2018 adalah waktu yang tepat buat Cancer untuk akhirnya move on dari mantannya.
Dan akhirnya, Cancer bisa deh ketemu sama orang baru yang jauh lebih tepat buat dirinya.

Leo
Akan banyak kekecewaan soal percintaan bagi Leo di tahun 2018. Enggak perlu muluk-muluk dan pengin segera pacaran, mending cermati orang-orang di sekeliling kita dulu. Siapa tahu mereka jauh lebih baik daripada orang-orang yang pernah ada dalam kehidupan kita.

Virgo
Tahun 2017, yang cukup tidak mengenakkan buat Virgo, dibalas dengan nasib yang baik di tahun 2018. Di tahun depan, Virgo akan ngerasain jatuh cinta sama seseorang yang bikin dia selalu semangat.

Libra
Buat Libra yang sudah punya pacar, tahun 2018 nanti hubungan kalian bakal lebih kuat lagi.

Scorpio 
Di tahun 2018, Scorpio harus menghilangkan jauh-jauh perasaan pesimis dalam hal percintaan. Karena di tahun depan, Scorpio bakal ketemu sama orang yang bikin dia tertarik. Eiitttss, kalau mau PDKT jangan sampai melakukan kesalahan yang sama lagi ya.

Sagittarius
Tahun 2017, Sagittarius mengalami nasib yang tidak begitu baik soal percintaan. Sementara di tahun 2018 Sagittarius bakal berhenti untuk mempedulikan pendapat orang lain yang enggak begitu benar dan memilih untuk lebih peduli sama diri sendiri.

Capricorn
Tahun 2018, Capricorn tidakterlalu membutuhkan hubungan yang serius-serius nih, justru dia malah ngerasa nyaman kalau cuma punya hubungan yang kasual sama banyak orang.

Aquarius
Di tahun 2018, Aquarius tidak akan menemukan the love of your life, tapi Aquarius bakal ketemu sama orang yang akan mengubahnya menjadi lebih baik. Sosok orang ini bisa merupakan orang yang udah lama kita kenal, atau orang yang baru kita temui secara enggak sengaja.Tapi percaya deh, orang ini punya aura yang positif kok, so enggak ada salahnya untuk kenal lebih dekat.

Pisces
Di tahun 2018, kesabaran kita bakal terbayar nih. Akhirnya Pisces akan menemukan orang yang tepat. Jadi jangan samai disia-siakan ya keberadaannya. (tribunnews)


Home