Inilah 5 Zodiak yang Paling Cemburuan

Kecemburuan bisa datang melalui hal kecil sekalipun. Kecemburuan berarti kamu telah kehilangan kepercayaan terhadap orang tersebut dan menganggap dia telah menyakitimu. Terkadang rasa cemburu juga bisa datang tanpa adanya alasan yang jelas, atau bahkan hanya berawal dari asumsi saja.

Seperti dilansir dari Your Tango, berikut ini adalah 5 zodiak yang punya rasa cemburu berlebihan.

Taurus (20 April-20 Mei)
Pemilik zodiak Taurus merupakan orang yang sangat serius dalam menjalani suatu hubungan. Dan jika pasangannya tersebut melakukan sesuatu yang menyakiti dan membuat zodiak ini cemburu maka mereka akan bersikap berbeda dari biasanya dan menjadi lebih tertutup serta keras kepala. Hal tersebut dilakukan oleh zodiak Taurus karena mereka sudah kehilangan kepercayaan mereka pada orang tersebut.

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Mereka yang berzodiak Cancer sebenarnya bukanlah orang yang terbuka dan mudah menceritakan semua tentang hidupnya kepada orang lain. Oleh sebab itu, jika zodiak ini bersikap terbuka terhadap orang lain, itu berarti dia sudah sangat dipercaya. Jadi saat kaum Cancer merasa cemburu, maka mereka akan lebih posesif dan merasa bahwa dirinya tidak cukup baik untuk orang tersebut.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Sebenarnya kaum Leo memiliki sifat egois yang cukup tinggi, karena mereka hanya berpikir tentang diri mereka sendiri. Saat zodiak Leo merasa cemburu, walaupun hanya sedikit saja maka mereka dapat menjadi sangat berlebihan, sangat dramatis. Hal tersebut dilakukannya hanya untuk mendapat perhatian dari orang tersebut.

Scorpio (23 October-21 November)
Jangan kaget jika kaum Scorpio tidak akan memaafkan atau mempercayai lagi orang yang telah menghilangkan rasa kepercayaan mereka. Sebaik apapun orang tersebut berusaha membuktikan kesetiaannya, namun itu tak akan berhasil membuat kaum Scorpio kembali memercayainya. Jika zodiak Scorpio cemburu, mereka tak akan peduli apakah kecemburuan tersebut memiliki bukti yang jelas atau tidak.

Capricorn (20 Desember-19 Januari)
Orang dengan zodiak Capricorn sulit memercayai orang yang telah melukainya. Jika sudah terluka, mereka akan selalu berpikir negatif terhadap orang tersebut. Jadi jika mereka cemburu mereka akan berpikir bahwa hubungan yang mereka jalani tersebut telah berakhir lalu melupakannya. Oleh sebab itu bersikap jujur dan terbuka pada zodiak Capricorn sangat penting. (wolipop)


Home