Inilah Hal Membuat Hubungan Hancur

Wanita umumnya sangat peduli dengan urusan cinta. Berbeda dengan pria yang cenderung lebih cuek. Wanita akan berusaha sebisa mungkin untuk membuat kisah cintanya sempurna tanpa menyadari bahwa sebenarnya dia sering melakukan hal-hal yang dapat menghancurkan hubungan.

Tanpa disadari, inilah hal yang membuat hubungan hancur.

Membagi semua rahasia kekasih pada sahabat
Wanita dan sahabatnya bisa sangat dekat melebihi saudara. Karenanya, banyak wanita yang tak segan membagi rahasia hubungannya sampai sedetail mungkin. Mulai dari sikap romantis kekasih, keberadaan tanda lahir di tubuh kekasih, hingga masalah dalam hubungan. Pria tidak suka jika wanita terlalu bermulut ‘ember’. Tidak seperti wanita, pria tidak begitu saja membagi rahasianya kepada sahabat akrabnya.

Berusaha keras mengubah kepribadian kekasih
Percayalah bahwa pria tidak mudah mengubah sifatnya kecuali dia benar-benar menginginkan. Pria ingin wanita menerimanya apa adanya. Sikap wanita yang memaksa dan terus mendesak pria agar berubah pada akhirnya membuat pria kesal sehingga menimbulkan api dalam hubungan.

Gagal mengerti
Seperti layaknya wanita, pria juga ingin dimengerti. Ia merasa spesial jika wanita berusaha keras untuk mengerti hobi, kegemaran, cita-cita, dan keinginan pria. Misalnya ketika dia sangat menggilai sepak bola dan Anda tidak menyukainya. Setidaknya berikan sedikit pengertian saat dia memilih menonton pertandingan bersama teman-teman daripada memilih kencan dengan Anda. Demikian dilansir dari Yourtango, (okezone)


Home