Presiden Jokowi Menerima Kado dari Drummer Metalica

Lars Ulrich, drummer Metallica tengah berbahagia. Sebab kadonya yang dititipkan ke Perdana Menteri Denmark, Lars Lokke Rasmussen diterima Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di media sosialnya. Lewat sebuah foto di Instagram, Lars Ulrich mengungkapkan kebahagiannya.

"Ini sangat keren. Saya menandatangani box set MOP untuk Perdana Menteri Denmark Lars Lokke Rasmussen untuk diberikan pada Presiden Indonesia Joko Widodo, yang diketahui merupakan penggemar berat musik rock dan datang ke konser kami di Jakarta pada 2013," tulisnya di bawah foto tersebut.

Kado yang diberikan adalah box set 'Master of Pupets'. Penyerahan itu dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat pada Selasa (28/11).

Tidak hanya Lars Ulrich, Jokowi juga tampak bahagia mendapatkan bingkisan tersebut. Setelah ini, ia berencana akan melaporkan bingkisan itu ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Presiden berencana melaporkan penerimaan hadiah berupa piringan hitam Metallica dari PM Denmark kepada KPK dalam waktu dekat," kata jubir Presiden, Johan Budi SP, kepada wartawan, Rabu (29/11/2017). (detik)


Home